Selasa, 08 Oktober 2019

MineMuse

MineMuse
Tentang kami
Cryptocurrency saat ini telah menyebabkan ekspansi yang nyata dalam konsumsi energi untuk kegiatan penambangan dan penambangan di negara-negara dengan standar sosial dan lingkungan yang lebih rendah - di mana listrik diproduksi secara luas menggunakan bahan bakar minyak. Bagian terburuknya tetap, bagaimana proses pengambilan keputusan awal dalam jaringan ini semakin berubah karena meningkatnya konsentrasi penambangan di tangan beberapa perusahaan besar dan perubahan protokol, kebutuhan yang sulit untuk meningkat karena terhambat oleh kepentingan ekonomi beberapa. Kita semua di MineMuse percaya bahwa siapa pun dari mana saja harus memiliki akses dan dukungan untuk apa yang ditawarkan cloud mining; penambangan cryptocurreny secara praktis dan teknis memungkinkan untuk semua orang.

Visi Kami untuk Masa Depan
Penambang dengan daya lebih sedikit dan lebih sedikit infrastruktur akhirnya menghabiskan lebih banyak dari pendapatan yang dihasilkan. Alasannya; perangkat keras yang mahal, listrik yang mahal, pemeliharaan dan keamanan bersama dengan masalah seperti kegagalan perangkat keras dan listrik, pemadaman jaringan, variasi harga, antara lain.

Untuk membuat penambangan benar-benar dapat diakses, menguntungkan, dan bebas dari Hassel untuk semua orang dan agar lebih hemat biaya, kami di MineMuse telah menemukan solusi. Kami memproduksi ASIC kami sendiri untuk digunakan di masa depan. Kami akan membuat listrik sendiri menggunakan sumber daya alam yang tersedia, yang akan mengurangi biaya penambangan kami; juga dengan penggunaannya kita akan dapat menambang lebih banyak dalam kerangka waktu yang lebih sedikit.

Memproduksi ASIC kita sendiri akan menghasilkan lebih sedikit pengeluaran untuk perangkat keras yang akan digunakan. Kami juga berencana untuk menjual ASIC kami sendiri ke perusahaan pertambangan lain, yang akan membantu kami tumbuh bersama dengan keuntungan.

Misi kita
Kita semua di MineMuse ingin penambangan cryptocurrency tersedia untuk setiap penggemar penambangan. Misi kami adalah untuk terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia dan memberi mereka yang terbaik dari pertambangan, dengan pengeluaran lebih sedikit dan lebih banyak keuntungan.
Kami bertujuan untuk memberikan yang terbaik dan mengumpulkan jumlah terkecil yang juga akan membantu kami dalam pertumbuhan kami.

LAYANAN
Listrik Biaya Rendah
Sektor bisnis pertambangan kripto sangat bergantung pada pasokan energi. Harga dan ketersediaan listrik adalah dua faktor terpenting bagi perusahaan pertambangan. Tenaga listrik adalah media di mana keuntungan maksimum untuk penambangan dapat dihasilkan sehingga lebih ditekankan pada penghematan listrik.

Negara-negara seperti Rusia, Belarus, dan Venezuela memiliki surplus listrik dan sumber daya energi terbarukan seperti Sistem Surya, Turbin, dll. Juga biaya daya sangat murah dibandingkan dengan daerah lain.
Rincian Koin
NAMA TOKEN: MINEMUSE
KODE TOKEN: MNM
PENAWARAN TOTAL: 41 JUTA
HARGA TOKEN: 0,3 $ PRESALE
HARGA TOKEN PENJUALAN PUBLIK: $ 0,5
TOTAL CROWDSALE: 45% DARI TOTAL SUPPLY
CADANGAN CADANGAN UNTUK BOUNTI DAN HADIAH: 4.510.000 MNM
TOKEN UNTUK ANGGOTA TIM DAN PENASIHAT: 3.690.000 MNM
KOMISI REFERAL: 5%

Distribusi Token
ADVISORY BOARD: 3%
KOMISI DAN MITRA: 4%
CADANGAN PERUSAHAAN: 5%
ALOKASI TIM: 9%
BOUNTY DAN DROP AIR: 11%
PRE SALE: 23%
PENJUALAN PUBLIK: 45%

PETA JALAN
TIM
INFORMASI

PENULIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar